Mengirim Doa 40 untuk Radzie

P_20161223_203538

Banda Aceh – 40 hari setelah Alm Fakhrurradzie M Gade, Sekretaris AJI Banda Aceh meninggalkan kami selamanya. Kami kembali menggelar doa dan tahlil untuk almarhum, Jumat malam 24 Desember 2016.

Gelar doa diikuti oleh keluarga besar AJI Banda Aceh, alumni, mahasiswa MJC dan para sahabat.

Dalam sambutannya, Ketua AJI Banda Aceh Adi Warsidi mengatakan Radzie semasa hidupnya berjasa besar untuk membangun AJI. “Doa bersama juga menjadi ajang silaturrahmi sesama anggota,” ujarnya.

Ustad Akmal yang memimpin doa mengajak semuanya untuk ikhlas memberikan doa untuk almarhum. “Ikhlas agar Allah memberikan balasan yang setimpal.”

Menurutnya, ikhlas juga harus diterapkan para anggota AJI dalam menulis berita. Bekerja dengan baik untuk kepentingan publik, agar Allah terus membalas dengan menambah ilmu dan rezeki bagi insan pers.

Usai doa dan tahlil, keluarga besar AJI Banda Aceh, mahasiswa/alumni MJC dan sahabat diajak mencicipi kari bebek khas Aceh yang diracik oleh Ucok Parta, Yayan, Reza dan dipandu koki handal, Wak Coy. “Beginilah kami membangun kebersamaan,” kata Kepala Sekolah MJC, Misdarul Ihsan. []

Share This Post