AJI Banda Rayakan HUT AJI ke-21

Abdul Munar/AJIBANDA
Abdul Munar/AJIBANDA

Aliansi Jurnalis Independen (AJI) genap berusia 21 tahun, Jumat, 7 Agustus 2015. AJI-AJI kota seluruh Indonesia ikut merayakan hari jadi organisasi ini, tak terkecuali AJI Banda Aceh yang menghelat syukuran di sekretariat Jalan Angsa No 23 Batoh, Kecamatan Lueng Bata.

Acara dimulai selepas ibadah shalat Jumat berlangsung sederhana dan khidmat. Kue tar coklat bertulisan HUT AJI ke 21, aneka buah-buahan dan minuman tersaji di atas meja ruang tengah “markas Angsa 23” untuk khanduri syukuran.

Ketua AJI Banda Aceh Adi Warsidi, Sekretaris Fakhrurradzie Gade, Ketua Divisi Serikat Pekerja Salman Mardira, Kepala Sekretariat/Keuangan Abdul Munar ikut hadir beserta pengurus lain seperti Afifuddin, Reza Pahlevi, Yayan Zamzami. Anggota BPO AJI Indonesia, Nurdin Hasan juga terlihat.

“Oke, udah bisa potong, Adi Warsidi memberi aba-aba, tanda kue tar sudah bisa dieksekusi. Salman Mardira diberi kuasa memotong kue. Potongan pertama secara simbolis diserahkan ke Ketua AJI Banda, disusul seketaris.

Usai mencicipi kue tar, dilanjutkan dengan menyantap buah-buahan dalam suasana penuh keakraban dan candaan. Selain mensyukuri usia AJI yang sudah dua dekade lebih, syukuran ini juga sebagai ajang silaturrahmi.

“Syukur Alhamdulillah, diusia yang sudah 21 tahun kita berharap AJI semakin istiqamah dengan visi misi,” kata Adi Warsidi.

Share This Post